NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Sep 2019 07:48 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus menjalin silaturahmi, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat menggelar event Genio Movie Ride yang dikenas semenarik mungkin dengan mengajak puluhan anggota komunitas pecinta Honda untuk nonton bareng.

Kegiatan awal seluruh anggota komunitas Honda berkumpul di dealer Menara Agung, Jalan Veteran sekaligus sosialisasi product knowledge Honda Genio. Kegiatan dilanjutkan dengan rolling city berkeliling Kota Padang dan finish di Transmart Padang. Tak cukup sampai disitu saja, peserta juga diajak nonton bareng di cinema XXI dan ditutup dengan makan malam bersama.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan kegiatan nobar ini bertujuan untuk tetap menjaga komunikasi antar komunitas motor Honda, sekaligus memperkenalkan komunitas motor Genio yang kini sudah terbentuk di Kota Padang.

“Meskipun baru diluncurkan, ternyata respon masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang terhadap motor Genio ini cukup tinggi. Maka dengan tingginya animo motor ini sudah terbentuk komunitasnya,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan di sela kegiatan, pihaknya juga memberikan knowledge produk Honda Genio.

Para peserta juga diajak seru-seruan dengan rolling city dan menonton bersama film Gundala yang merupakan karya putra terbaik tanah air.

“Peserta juga bisa melakukan test ride Honda Genio, skutik yang tak hanya menawarkan desain modern dan stylish namun pemiliknya juga bisa merasakan kenyamanan selama berkendara. Semoga, dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin menyatukan kita sebagai main dealer dengan komunitas dan konsumen,” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK