NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2019 11:58 - Surabaya Honda Community

Mengapresiasi kreatifitas millenial terhadap motor custom, PT Astra Honda Motor menggelar roadshow event Genio Custom Playground.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar event roadshow Genio Custom Playground pada sabtu 12 Oktober 2019 di Pakuwon Mall Surabaya.

Event ini merupakan gelaran roadshow kota ke 4 dalam rangkaian kegiatan roadshow Genio Custom Playground.

Kegiatan Genio Custom Playground di Surabaya semakin seru dengan kehadiran bintang tamu Twilo Sound System dan X60J .

Aktivitas lain yang disuguhkan pada Genio Custom Playground di Surabaya ini antara lain menampilkan produk-produk showcase, talkshow artis Nasional, Live Painting, 1on1 Beat Box Competition, 1on1 B-Boy Battle Competition yang diikuti oleh 11 lokal brand dan 8 artisan.

Selain itu juga pengunjung dapat melihat beberapa motor Genio custom dan mengajak local influencer untuk meramaikan event ini.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan kegiatan Genio Playground ini untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat terutama generasi Millenial, karena Honda Genio sebagai produk entry level AT yang Casual Fashionable, Honda Genio skutik Casual Fashionable dan dengan desain casual dan body yang compact cocok untuk anak muda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK