NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Nov 2019 05:40 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka mengapresiasi pecinta motor Honda terutama CBR150, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak media, blogger, dan konsumen untuk menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia 3 november 2019.

Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program CBR 150 Dream To MotoGP Sepang yang telah digelar mulai bulan Juli - September 2019.

Setiap konsumen yang membeli Honda CBR 150R berhak mengikuti undian tersebut.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGp. "

Pada kesempatan kali ini , kami juga mengajak media, blogger dan perwakilan komunitas ikut serta menyaksikan dan mendukung pembalap dari Honda seperti Marquez " kata Suhari

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih MPM kepada konsumen motor Honda CBR150 yang telah memilih dan percaya terhadap produk Honda.

Berbagai kegiatan yang dilakukan MPM bersama komunitas Honda CBR150 antara lain gathering dan touring. MPM juga mengajak konsumen Honda CBR150 yang hobi balap dengan mengadakan kegiatan CBR Race Day dan Cornering Day

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK