NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Oct 2019 10:10 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

MENYEMARAKKAN gelaran event Honda Genio Custom Playground, PT Menara Agung juga menghadirkan local pop-up market, All Style competition, Mural Art, Fashion Show Gen Eksis,Talk Show bersama konten kreator lokal dan komunitas Honda. Kemudian, exhibition satu unit Honda Genio yang telah dimodifikasi dengan menarik hingga bisa dijadikan acuan untuk mengubah Honda Genio kesayangan masing-masing.
Kemeriahan Genio Custom Playground ditutup dengan penampilan impresif dari band top kota Padang. Tak hanya pengunjung Bat n Arrow, puluhan anggota komunitas skutik Honda terdiri dari komunitas Honda Menara Agung juga merasakan keseruan Genio Custom Playground yang juga di meriahkan dengan kehadiran Jonan konten kreator lokal top saat ini.
Melalui community gathering bertajuk Genio Custom Colour anggota komunitas yang hadir saling bersilaturahmi sekaligus berbagai inspirasi dalam kegiatan ini. Diawali dengan city rolling dari Main Dealer PT Menara Agung, peserta Genio Custom Colour menuju ke Bat n Arrow. Sesampainya di lokasi peserta diajak untuk merasakan impresi langsung berkendara menggunakan Honda Genio yang dibekali dengan mesin dan rangka generasi terbaru Honda.
Anggota komunitas yang hadir juga diajak untuk berbagi inspirasi tentang modifikasi visual dengan teknik painting bersama dengan punggawa Pusako Motor, Egiv Fernandes. ”Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan Honda Genio dengan mesin dan rangka terbaru,” kata Yohanes Budiyanto selaku Marketing Manager PT Menara Agung.
Ditambahkan Yohanes, berbagai acara menarik telah kami persiapkan untuk Honda Custom Colour ini. Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi antara komunitas dengan main dealer.
Maman salah satu peserta Honda Custom Colour mengaku “Kami sangat menantikan kegiatan Honda Bikers Camp ini tiap tahunnya. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota komunitas
lainya dan main dealer.

RELATED
NEWS