NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Nov 2019 19:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Di seri pamungkas Honda Dream Cup di Sirkuit Brigif Cimahi kembali di isi dengan rangkaian kegiatan menarik. Salah satunya di sela-sela rangkaian kegiatan HDC, DAM bersama AHM berbagi ilmu dan pengalaman para pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balapan Nasional dan Internasional kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat melalui HDC Tour.

Tahun ini , HDC Tour menyambangi SMK Pasundan 2 Bandung yang digelar pada hari Sabtu 23 November 2019 dimana sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour.

Tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga mengenai dunia balap dari Gerry Salim, di HDC Tour kali ini para peserta juga mendapatkan product knowledge sepeda motor Honda.

Di Sesi Product Knowledge, instruktur dari PT, DAM menjelaskan mengenai teknologi-teknologi terkini yang diterapkan pada sepeda motor Honda, dengan dilaksanakan kegiatan product knowledge diharapkan siswa semakin termotivasi untuk terus menggali segala informasi mengenai teknologi terkini yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi mereka setelah lulus dari bangku sekolah. 

 

RELATED
NEWS