NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Dec 2019 12:21 - Surabaya Honda Community

Untuk lebih mengenalkan produk skutik barunya yaitu Honda ADV 150, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara dengan tema ADV Urban ExploRide di Malang minggu 8 desember 2019.

Acara ini diikuti oleh 50 peserta dari konsumen dan komunitas Honda ADV150 malang dan Paguyuban Honda Malang dengan tujuan pantai ngantep malang.

Seluruh peserta berkumpul di titik pemberangkatan yaitu Mpm sukun malang. Sebelum berangkat seluruh peserta mendapat pembekalan tentang safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara.

Sepanjang perjalanan peserta diajak untuk merasakan sensasi motor skutik terbaru Honda ADV150 dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dengan nyaman.

Sampai di lokasi seluruh peserta Sesampainya di lokasi, peserta diajak main game keseruan dan kekompakan antar peserta.

Pada kegiatan ini pula peserta diajak untuk peduli lingkungan sekitar dalam kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) yaitu dengan donasi ke masjid dan aksi bersih-bersih pantai dan menyumbang bak sampah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK