NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jan 2020 06:08 - Surabaya Honda Community

PT MPM Distributor kembali mengajak generasi millenial yang asik untuk city touring dengan menggelar Genio On The Street 1000 Millenial, minggu 12 januari 2020.

Acara ini diikuti oleh 1000 riders yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Sebelum melakukan city touring seluruh peserta melakukan registrasi dan mendapatkan kupon undian dan kaos keren.

Mengambil start dan finish di D'Kantin, millenial surabaya diajak keliling Kota Surabaya dengan mengambil rute jl. Ir. Soekarno - jl. Kertajaya - Jl. Simpang Dukuh - Jl. Darmo - Jl. Jagir dan kembali ke D'Kantin.

Setiap peserta mendapatkan satu kupon undian doorprize berupa Honda Genio  dan dimasukkan saat peserta melakukan city touring melintas di depan kantor MPM di simpang dukuh.

Pada kegiatan ini peserta juga disediakan layanan service murah bagi peserta.

Berbagai hadiah doorprize menarik dan grandprize 1 unit Honda Genio diberikan kepada peserta yang beruntung.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Genio On The Streer ini merupakan rangkaian dari kegiatan Genio On The Street yang telah di lakukan bekerjasama dengan jaringan Honda di Jatim mulai bulan September - Desember. Dan hari ini adalah puncaknya. " Genio On The Street 1000 Millenial ini diadakan sesuai dengan segmen Honda Genio yang menyasar millenial. Dan populasi Honda Genio di Surabaya ini paling banyak di Jatim." kata Suhari

RELATED
NEWS