NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 15:50 - Surabaya Honda Community

Mengawali kegiatan awal tahun, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar kegiatan bertajuk Bikers adventure camp & Workshop jurnalistik untuk Honda Community Jatim.

Kegiatan ini dilaksanakan di Obech Camp Pacet Mojokerto selama 2 hari yaitu Sabtu-Minggu 1-2 Februari 2020.

Bagi peserta dari Surabaya dan sekitarnya keberangkatan dilakukan bersama-sama dengan start dari MPM di jalan Simpang Dukuh Surabaya.

Mengambil tema Aktif Berkomunikasi Cerdas di Intenet, kegiatan ini diikuti oleh 80 orang yang berasal dari perwakilan Paguyuban Honda Kota dan Paguyuban atau Pengda Honda per tipe yang berada dalam naungan Honda Community Jatim.

Adapun materi hari pertama adalah workshop jurnalistik dan video editing yang disampaikan oleh pemateri Wiwit jurnalis www.surya.co.id. yang mengupas cara membuat dan mengedit konten video baik untuk media instagram maupun youtube.

Lanjut dengan acara awarding utk lomba Honda Community Social Responsibility.

Sosialisasi agenda kegiatan tahun 2020 dan Sharing Discuss Honda Community menjadi acara berikutnya yang disampaikan oleh Fariz hadi & Ilham santoso.

Akhir acara dihari pertama ini diisi dengan api unggun & barbeque party.

"Tahun ini kami ingin memberikan pengetahuan mengenai tren terbaru pengunaan sosial media kepada komunitas Honda Jatim agar kegiatan komunitasnya tersampaikan dengan benar. Karena kita tahu saat ini tren penggunaan Media Sosial dan Website semakin meningkat di masyarakat." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

RELATED
NEWS