NEWS
DETAILS
Senin, 24 Feb 2020 10:21 - Honda Community Jawa Timur

Gebrakan dilakukan Honda Community Kupang pada Sabtu 22 Februari 2020. Aktivitas sebagai eksistensi komunitas dengan beberapa kegiatan dilakukan bertempat di Café Petir Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan ini diikuti 98 orang dari klub anggota Honda Community Kupang. Klub yang hadir antara lain ;

 - Bebek Classic Kupang

- CB Club Classic

- CRF Owner Flobamorata

- HSFCI chapter Kupang

- CRK CBR Rider Kupang

Pada acara ini beberapa aktivitas meramaikan. Ada cek kendaraan yang dilakukan AHASS. Peserta Gathering dan Kopdargab bisa mengecek motornya ke mekanik Honda pada di pit yang telah disediakan.

Peserta juga diajak untuk city turing. Namun sebelumnya diberikan briefing safety riding supaya aman dan nyaman serta memberi contoh berkendara yang baik selama perjalanan.

City turing dilepas Community Development PT MPM yaitu Fariz Hadi dari kantor MPM Kupang. Peserta dengan memakai perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman, keliling kota Kupang. Di sela-sela city turing rombongan berhenti di cek poin Bundaran PU dan melanjutkan ke tujuan.

Sampai dilokasi di café Petir Kupang, peserta santai sejenak dan lanjut ke acara selanjutnya.  Sosialisasi Honda Community oleh Community Development PT MPM kemudian sosialisasi program diskon part untuk komunitas yang disampaikan Decky selaku Supervisor Part PT MPM.

Masuk ke acara puncak berupa pemotongan tumpen yang dilakukan perwakilan Honda Community Kupang dan disaksikan Community Development PT MPM serta komunitas yang hadir.

Suasana makin hangat dan akrab dengan hiburan.  Entertainment band akustikmenghibur peserta Gathering dan Kopdargab.

Honda Community Kupang eksis.

 

 

 

 

RELATED
NEWS