NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Mar 2020 06:35 - Honda Community Jawa Timur

Akhir Februari menjadi hari bersejarah bagi pecinta Honda Rebel di Jatim. Sebab pada 28 Februari  2020 Deklarasi Honda Rebel Community Indonesia ( HRCI) chapter Jatim bertempat di Pendopo Kabupaten Malang. 

Kegiatan ini diikuti pemilik Honda Rebel dari Malang, Surabaya, Pasuruan , Bondowoso dan Mojokerto. Ada sekitar 20 peserta. 

Ketua HRCI Dengkris hadir  menyaksikan deklarasi yang dan di kukuhkan oleh Asisten administrasi dan Kesra, Sukowiyono, SH, MM mewakili Bupati Malang H Sanusi yang sebenarnya juga anggota HRCI. 

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan support dalam acara ini. 

Ilham Santoso selaku Community Development PT. MPM mengatakan dengan deklarasi komunitas Honda Rebel chapter Jatim ini berarti menambah pula jumlah komunitas Honda Big Bike di Jawa Timur setelah Honda Big BEST. Semoga dengan terbentuknya komunitas ini tidak hanya melakukan  kegiatan turing tetapi kegiatan yang bermanfaat buat lingkungan dan masyarakat.

Yanuar Achmad , Manager Big Bike MPM mengatakan konsumen Honda Big Bike Di Jatim semakin bertambah. Tahun 2019 penjualan Honda Rebel di wilayah MPM berkontribusi sebesar 75 persen dari penjualan Honda Big Bike. Untuk itu MPM mendukung terbentuknya komunitas Honda Rebel sebagai wadah komunikasi konsumen Honda Big Bike terutama diwilayah Jawa Timur. 

Berbagai fasilitas yang diberikan MPM untuk konsumen Big Bike antara lain Towing Service diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident Dan fasilitas dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike diMPM Free dyno test.

Selain itu juga, MPM  memberikan support kegiatan konsumen big bike antara lain Safety riding dan turing pendek serta turing panjang.

Peserta deklarasi disuguhi hiburan yang menyemarakkan acara. Keesokan harinya peserta rolling city mengexplore Kota Malang.

Selamat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK