NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Mar 2020 13:39 - Honda Community Jawa Timur

Sungguh beruntung para pemilik Honda CBR series dan CRF 150L di Jatim yang suka ngebut dan balapan. Hobi ngebut dan balapan bersama motor kesayangan CBR atau CRF 150L bisa tersalur dengan tepat. 

Hal ini karena PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim Dan NTT mewadahi para penyuka CBR 150R maupun CBR250RR serta CRF 150L balapan. MPM bekerjasana dengan Coins mengadakan acara Cornering Day MPM pada Minggu 8 Maret 2020, penyuka balap dan ngebut dengan CBR series Dan CRF bisa balapan di Bung Tomo International Circuit Surabaya. 

Enaknya,  pemilik CBR series Dan CRF 150L yang ikut  Cornering Day MPM ini gratis. Ngebut dan latihan balap di Bung Tomo International circuit, free. MPM menanggung semuanya.

Para owner CBR series dan CRF 150L menyerbu Cornering Day MPM. Dari komunitas hingga pemilik CBR series dan CRF 150L di Surabaya, Sidoarjo,  Gresik, Mojokerto datang untuk ikut. 

Para anggota PHCI (Paguyuban Honda CBR Indonesia) hadir

Cornering Day MPM ini dilakukan tiap bulan. CBR Dan CRF owner bisa mengikutinya dengan gratis. Hobi ngebut dan balap disalurkan dengan mengikuti Cornering Day MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK