NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Mar 2020 08:13 - Honda Community Jawa Timur

Genio menjadi idola saat ini. Desain Honda Genio yang casual dan bodinya yang compact, pas banget untuk generasi muda. Orang dewasa juga banyak yang jatuh cinta.

Bagi yang belum memiliki Honda Genio di Jawa Timur dan NTT saat ini momen yang tepat.  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar promo bagi konsumen setia Honda yang ingin memiliki Honda Genio.

Bagi 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian selama periode 20 Maret - 5 April 2020 bakal mendapatkan 4 tiket nonton Laga Big Match Persebaya.  Masih ada lagi, konsumen juga berhak mengikuti undian berhadiah 5 unit Limited Decal Persebaya, 10 unit Genio Special Signature Player dan 5 pcs Jersey autentic  Persebaya yang diundi 8 April 2020.

Untuk mendapat promo ini mudah. Konsumen bisa menghubungi dealer terdekat. Atau bisa isi data melalui link berikut. bit.ly/geniosupersale untuk bisa difollow up dealer.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan antusias masyarakat dengan kehadiran Honda Genio sebagai produk entry level AT yang Casual Fashionable ini dibuktikan dengan banyaknya minat konsumen yang mengikuti kegiatan bersama yang diadakan oleh MPM.

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. 

Frame  (rangka) Honda Genio baru mengusung eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio ada dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS  tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

 Sementara itu tipe CBS-ISS yang mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK