NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Apr 2020 10:46 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya  tancap gas untuk melawan Covid 19. Mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Corona.

Salah satu yang dilakukan  HPCI Surabaya ini dengan menggelar kegiatan sosial atau community social responsibility (csr). HPCI Surabaya bersama 15 anggota yang langsung dipimpin ketuanya Ery Sumariyanto dan dihadiri ketua Pengda HPCI Jatim Falendra membagikan masker gratis.

Selama 2 hari acara bakti sosial ini dilakukan. Pada Sabtu masker di bagi pukul 13.00 WIB-14.00 WIB. Hari Minggu pembagian pukul 11.00 WIB-12.00 WIB.

Sebanyak 1000 masker non medis diberikan secara gratis di 2 tempat di  depan Cito Surabaya dan jalan A Yani depan Dishub Jatim. Para bikers, pengguna jalan yang tidak memakai masker langsung diberi, gratis.

"Pembagian masker ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya pemakaian masker sebagai salah satu cara mencegah dan memutus rantai covid-19,” kata  Ery Sumariyanto ketua HPCI Surabaya.

Pemakaian masker di luar rumah dalam kondisi saat ini penting.  Pemerintah menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker ketika keluar rumah. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Namun masih banyak yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker. Sebagian bikers atau pengendara motor tanpa menggunakan masker.

Dengan pembagian masker yang dilakukan HPCI Surabaya ini bisa membantu dalam memutus rantai Covid 19.

Yuk kita pakai masker ketika berada di luar rumah.

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS