NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Apr 2020 13:22 - Surabaya Honda Community

Meski #Dirumahsaja jangan sampai menghentikan aktivitas rek.

Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Honda Community Jatim adalah mengadakan meeting online bareng paguyuban honda kota dan paguyuban honda per tipe.

Meeting online yang diadakan Rabu 22 April 2020 ini merupakan meeting online perdana antara Honda Community Jatim dan paguyuban yang ada dibawahnya.

Meeting online ini diadakan mulai pukul 19.30 wib dan diikuti oleh beberapa paguyuban seperti Surabaya Honda Community, Paguyuban Honda Probolinggo, Paguyuban Honda Malang, Paguyuban Honda Blitar, Paguyuban Honda Bikers Ngawi, Kombhat Trenggalek, Riders Honda Ponorogo, Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur.

Banyak informasi yang disampaikan dalam meeting online ini termasuk agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh seluruh anggota Honda Community Jatim.

Adapun beberapa informasi yang disampaikan tersebut adalah :

1.Kegiatan  #MBOISituDiRumahAja yang bisa dilakukan dengan membuat video pendek

2.Mengikuti program #DiRumahAja Dapet Duit #BersamaHonda  dengan aktifitas kompetisi online yang dilaksanakan AHM dan MPM

3.Update aktivitas para klub dan paguyuban dalam melawan Covid19

4.Pengumuman rencana talkshow  dan kopdar online "KLIMIS" pada Minggu, 26 April 2020

5.Program penjualan  atau lelang kaos Honda Community Jatim "#MboisItuDirumahAja"

6. Program Satu HATI Bersama Indonesia Sehat Serentak se-Indonesia

7. Diskusi kegiatan paguyuban Meeting online ini direncakan sebagai salah satu sarana media komunikasi antara Honda Community Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK