NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Apr 2020 13:13 - Surabaya Honda Community

Melakukan upaya preventif dalam masa pandemi corona saat ini adalah sangat penting.

Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam melawan virus covid 19 adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan, memakai masker dan cuci tangan baik menggunajan sabun msupun handsanitizer.

Soerabaja Scoopy Community (SSC) sebagai salah satu anggota dari SHC (Surabaya Honda Community) tergerak untuk ikut membantu dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Dengan maksud ingin berbagi kebaikan, SSC melakukan aksi penyemptotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian handsanitizer kepada masyarakat.

Kegiatan mbois yang dilakukan oleh 15 anggota SSC ini dilaksanakan pada minggu 26 april 2020 dengan sasaran di area masjid agung Sunan Ampel Surabaya.

Sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan mereka bertemu di titik kumpul yaitu di jalan karang tembok no1 yang merupakan rumah salah satu anggota SSC kemudian berangkat bersama menuju ke komplek masjid Sunan Ampel.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan mulai pukul 08:00 sampai 10:30 kemudian dilanjut dengan membagi 200 masker dan  100 botol handsanitizer kepada jamaah yang berada di masjid Sunan Ampel.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SSC sebagai klub motor kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus corona" ujar ketua SSC, Daffa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK