NEWS
DETAILS
Rabu, 06 May 2020 14:38 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro....

Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan seru akhirnya terpilih 8 orang sebagai wakil dari MPM Honda Jatim di Honda Community E-sports National PUBG Competition.

Kedelapan orang wakil tersebut akan dibagi dua dengan masing-masing kelompok berjumlah 4 orang yang mewakili MPM Surabaya dan MPM Malang.

Untuk MPM Surabaya akan diwakili oleh Alan Bagus Firmansyah (SHC) Surabaya, Ghifari Mulia Muhammad (PHOG) Gresik, Bahrul ulum (PHBN) Ngawi, Muhammad sokhifudin (PHDS) Sidoarjo.

Sedang untuk MPM Malang akan diwakili oleh Ranu Ajib Saputro (PHT) Tulung Agung, Dzulhifar Azhar F. (PAHAM) Malang, Zimi Asriono (PHSJT) CB150R, Echa Arnenda Arif N (BOHAY) Bojonegoro.

"Dengan persiapan yang matang diharapkan wakil MPM Honda Jatim bisa meraih juara di kompetisi ini" ujar Pic community MPM, Mizi.

Honda Community E-sports National PUBG Competition sendiri merupakan kegiatan yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan main dealer Honda seluruh Indonesia.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi komunitas Honda yang bernaung di paguyuban setiap main dealer Honda dengan memperebutkan juara nasional Esports untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Kegiatan akan berlangsung pada 10 mei 2020 dengan melibatkan 27 tim, dimana masing-masing tim beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten.

Ayo rek tunjukkan semangat pahlawanmu...

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK