NEWS
DETAILS
Kamis, 14 May 2020 20:05 - Surabaya Honda Community

Guna mewujudkan suksesnya acara Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang akan dilakukan serentak seluruh Indonesia pada minggu 17 mei 2020, Honda Community Jatim melakukan kordinasi dengan paguyuban yang ada didalamnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama antara Honda Community Jatim yang didukung oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT serta Astra Honda Motor (AHM).

Kordinasi dilakukan dengan meeting online guna menyampaikan apa-apa saja yang akan dilakukan dan apa saja yang akan didonasikan serta kota-kota mana saja yang akan melakukan Hcsr ini.

Meeting online dilaksanakan pada 12 mei 2020 pukul 20.00 sampai 22.00 dan diikuti oleh perwakilan paguyuban Honda di Jatim.

Mereka yang ikut meeting online adalah SHC Surabaya, Paham Malang, PHDS Sidoarjo, PHP Probolinggo, Phobi Blitar, Kombhat Trenggalek, PHN Nganjuk, PMHP Pacitan, HMC Madiun, Bohay Bojonegoro, Rehap Ponorogo, PHBN Ngawi.

Pic community dari MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santosa, secara bergantian menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini.

Pembahasan dimulai dengan tempat mana yang akan diberi donasi, barang apa saja yang akan didonasikan, cara pengiriman donasi sampai teknis penyaluran donasi.

Adapun bentuk donasi dari Honda Community Jatim berupa faceshield, tablet multivitamin, susu, masker medis dan handsanitizer yang semuanya diperuntukkan bagi tenaga medis sebagai garda terdepan yang menangani masyarakat terkena corona.

"Semoga dengan berbagi ini bisa memberikan semangat bagi tenaga medis dalam menangani masyarakat yang terkena virus corona" ujar Fariz hadi, Pic MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS