NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 15:34 - Surabaya Honda Community

Ditengah semakin meluasnya pandemi virus corona ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Phinastika Mulia (MPM) Distributor motor honda wilayah jatim & NTT bekerja sama dengan Honda Community Jatim buat baik terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan alat kesehatan kepada tenaga kesehatan di Jawa Timur.

Mengambil tema "Satu Hati bersama Indonesia Sehat", kegiatan ini dilaksanakan serentak di Jawa Timur pada hari minggu 17 mei 2020.

Dengan semangat "berbuat baik iku bolone Tuhan", kegiatan ini direspon positif oleh Honda Community Jatim.

Hal ini ditunjukkan dengan kesediaan 12 paguyuban honda kota dari Honda Community Jatim untuk ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut.

Adapun barang yang didonasikan untuk para tenaga kesehatan meliputi 8.000 Tablet Mutivitamin, 1.500 Full Cream UHT Milk, 1.000 Faceshield, 2.000 Disposbale Mask dan 2.000 Glove. Untuk 12 tempat donasi beragam, ada yang ke gugus tugas covid, puskesmas dan rumah sakit.

Adapun tujuan Distribusi masing-masing paguyuban sebagai berikut;

1. PHDS : Puskesmas Taman , Sidoarjo

2. PHN : Gugus Tugas COVID-19 Kab Nganjuk

3. PMHP : RSUD Pacitan

4. REHAP : RSU Aisyiah Ponorogo

5. PHBN : Puskesmas Walikukun Ngawi

6. PHP : RSUD Tongas Kab. Probolinggo

7. PHOBI : Puskesmas Sanan Kulon Blitar

8. KOMBHAT: RSUD DR SOEDOMO Trenggalek

9.PAHAM :Puskesmas Bululawang dan puskesmas wagir

10.BOHAY : puskesmas dander

11.HMC : Gugus Tugas Convid 19

12. SHC : puskesmas morokrembangan

Dengan semangat Satu Hati, MPM bersama Komunitas Honda Jatim bersama sama ikut  berkontribusi membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga kegiatan ini membantu para tenaga medis untuk tetep semangat dan kuat menjaga masyarakat dalam situasi pandemi ini serta berkontribusi juga untuk  mewujudkan Indonesia Sehat.  " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM

RELATED
NEWS