NEWS
DETAILS
Jumat, 22 May 2020 12:19 - Surabaya Honda Community

Wabah corona berdampak besar terhadap kehidupan sosial dan ekonomi pada masyarakat.

Pada bulan yang penuh berkah ini dan ditengah-tengah kondisi ekonomi yang tidak bersahabat ini, Tiger Motor Club (TMC) Surabaya sebagai salah satu klub motor tertua di Surabaya melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Dengan mengusung tema "My Ramadhan My Charity", kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini bertujuan ikut meringankan beban ekonomi masyarakat di kondisi yang kurang mendukung ini. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada sabtu tgl 16 Mei 2020 pukul 15.00 dan diikuti oleh 20 anggota TMC dan komunitas conering surabaya (COIN).

Sebanyak 130 pak sembako yang berisi beras, mie instan dan minyak goreng dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan menyisir jalanan di Surabaya seperti Jalan Pandegiling , Urip Sumoharjo sisi barat , Basuki Rahmat , pangsud , Urip Sumoharjo sisi timur , Darmo , Diponegoro , pasar kembang sisi barat, Arjuna sisi barat putar balik Arjuna sisi timur , pasar kembang sisi timur , Pandegiling .

Sasarannya adalah pengemis jalanan, tukang becak, ojek online, dan tukang sapu jalan.

"Alhamdulillah semua sudah terlaksana dengan lancar sesuai target yang di harapkan dan tidak ada halangan berkat doa dan donatur dari rekan rekan" ujar ketua TMC, Aritedjo

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK