NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jun 2020 08:47 - Honda Community Jawa Timur

Inovasi dilakukan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) untuk mendekatkan pada klub dan nggotanya. Program Noken As (Nongkrong Online Ala Komunitas) diluncurkan. 

Sabtu 27 Juni 2020 PHSJT menghelat perdana  Noken As yang live di Instagramnya @phsjt_jatim pukul 20.00 WIB. "Noken As merupakan program anyar dari PHSJT untuk menghadapi dan selama masa pandemi. Salah satu solusi dengan gak bisanya menggelar event yang mengumpulkan masa banyak. Maka itu kumpul via daring atau online di Noken As cagar semua klub dan anggotatetap bisa menjalin komunikasi dan menambah wawasan, " buka Cecep Abdurahman ketua PHSJT. 

Host Noken As seri perdana special. Ketua PHSJT Cecep Abdurahman yang menjadi pembawa acaranya. 

Bahasan dalam Noken As pertama juga penting dan perlu diketahui para klub dan anggota PHSJT. "Mengenal lebih dekat Association Street Fire Indonesia (ASFI) " ujarnya. 

Nara sumbernya langsung ketua umum ASFI yaitu Hari Soeprianto. Dimana dalam acara ini ketua ASFI menjelaskan sejarah, kepengurusan hingga program-program ASFI. 

Para netizen bisa bertanya langsung dengan mengetikkan pesan. Nara sumbernya dan host akan menjawab. 

Acara Noken As ini pun diikuti klub dan anggota PHSJT. "Semua klub dan anggota PHSJT memgikuti kegiatan ini. Bahkan ada yang menghelat nobar, " Ujarnya. 

Ada quiz nya juga di Noken As. "Hadiahnya topi official PHSJT store dan pulsa, " tutup Cecep

Noken As PHSJT, Mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK