NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Jul 2020 11:39 - Honda Community Jawa Timur

Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) chapter Jember pada Jumat 17 Juli 2020 menggelar aktivitas penting. Kopdar (kopi darat) offline perdana setelah sempat tidak dilaksanakan karena adanya pandemi Covid-19.

Kopdar perdana ini dilakukan HCOI chapter Jember di era new normal setelah HCOI official mengeluarkan pernyataan bahwa masing-masing chapter atau daerah dapat menggelar kopi darat (kopdar). Kondisi juga memungkingkan dilakukan kopdar offline.

Kegiatan kopdar offline dilaksanakan HCOI chapter Jember ini mengedepankan protocol kesehatan. Mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak atau physical distancing.

Saat members HCOI chapter Jember tiba di lokasi Café Cak Nawi pukul 19.00 WIB, harus menggunakan masker. Bila tidak mamakai masker, ketua HCOI chapter Jember memberikan masker.

“Pemberian masker ke anggota yang tidak membawa masker ini guna menegakkan protocol kesehatan dan kopdar berjalan aman ,sehat dan mempererat tali persaudaraan,” kata ketua HCOI chapter Jember.

 Sebanyak 15 anggota HCOI chapter Jember hadir di kopdar perdana di new normal ini. Beberapa agenda  klub dibahas hingga pukul 21.30 WIB.

Diantaranya agenda touring pendek yang akan diselenggarakan di waktu dekat ini. Rencana tourgab dengan club CBR di kota Lumajang.

Kopdar perdana HCOI chapter Jember lancar jaya dan Mbois.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK