NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Sep 2020 14:53 - Honda Community Jawa Timur

 

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT semakin mempermudah konsumennya untuk melakukan perawatan motor Honda. Diantaranya dengan membuka Ahass Point.

Ahass Point merupakan salah satu pengembangan bisnis Ahass yang konsepnya mini Ahass tanpa mengurangi kualitas layanan service Honda.

MPM Honda Jatim bersama Ahass Pratama Metropolis bekerjasama dengan PRIMKOPPOL MAPOLDA Jatim meresmikan Ahass Point yang berada di area gedung PRIMKOPPOL MAPOLDA Jatim.( 28/8)

Layanan perawatan motor Honda ini memang dikhususkan untuk  konsumen di area MAPOLDA JATIM dan sekitarnya.

" Pada Ahass Point ini kualitas pelayanannya seperti mekanik yang tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part), maupun beragam perlengkapan yang digunakan, semuanya sesuai standar Honda. Kami ingin mempermudah dan lebih dekat konsumen Honda dalam melakukan perawatan motornya." Kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Selain di Mapolda Jatim, saat ini sudah ada 4 Ahass Point yang ada di wilayah MPM Honda Jatim : 
1. Kodim Tegalsari
Jl. Tegalsari No.89, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262

2. UPN
Jl. Rungkut Madya No.1, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294

3. Kalimaya
Jl. Wonorejo Timur No.150, Wonorejo, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60296

4. SPBU Citraland
Jl. Lontar Lidah Kulon, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213
.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK