NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Oct 2020 10:36 - Surabaya Honda Community

Ajang Honda Community Esport National Competition Mobile Legend 2020 menjadi inspirasi arek-arek Komunitas CB150R Surabaya (KCS) untuk ikut berkompetisi.

Seleksi regional Jatim untuk memilih tim Honda Community Jatim di ajang Honda Community Esport National Competition Mobile Legend 2020 benar-benar dimanfaatkan oleh arek-arek KCS.

Mereka yang biasanya bermain biasa antar teman sekarang membentuk sebuah tim guna mengikuti seleksi tersebut dengan nama Squad KCS.

Squad KCS dalam seleksi ini diwakili oleh : Muhammad Ardian Dwi Sukma, Yoga Hendar Pratama, Benedictus Aditya, Ari Pradana dan Budi P.

Squad KCS mengikuti seleksi lewat jalur Pengda atau Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur.

Persiapan bertanding dilakukan dengan melakukan sparing antar temen agar didapatkan kerjasama tim yang solid.

Setelah melalui seleksi regional Jatim yang ketat akhirnya berdasarkan penilaian dewan juri, Squad KCS berhak ikut menjadi bagian dari tim MPM Honda Jatim di ajang Honda Community Esport National Competition Mobile Legend 2020.

"Ini merupakan pengalaman yang pertama Squad KCS ikut kompetisi Esport Nasional, diharapkan bisa bertanding dengan semangat tinggi dan mendapatkan hasil yang terbaik di kompetisi ini" imbuh Yoni Ketua KCS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK