NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Dec 2020 11:50 - Honda Community Jawa Timur

Akhir November 2020 tepatnya Minggu (29/11) para anggota Malang Street Fire Community (MSFC) berkumpul. Para anggota MSFC ini mengikuti mubes (musyawarah besar).

Sebanyak 25 anggota MSFC dari jam 10.00 WIB  sudah berada di pujasera Aris di Sawojajar Malang tempat acara. Para anggota MSFC tidak sendirian kedatangannya di Mubes ini, melainkan banyak yang mengajak anggota keluarganya.

Dalam Mubes ini agenda utamanya pemilihan ketua baru MSFC periode 2020 - 2022. Calon ketua ada 4 orang yang diajukan anggota MSCF. Ada Bro Mamen, Bro Rifai, Bro Naim dan Bro Ivan.

Selesai pembukaan dengan sambutan ketua dan panitia, langsung dilakukan acara utama pemilihan ketua. Para anggota memberikan hak pilihnya dalam memilih ketua MSFC melalui surat suara.

Setelah semua angota memberikan suaranya, penghitungan dilakukan. Total suara yang masuk sah seluruhnya sesuai jumlah member yang hadir. Penghitungan suara disaksikan oleh Ketua Umum dan seluruh member yang hadir beserta keluarga.

Akhirnya Bro Ivan meraih suara terbanyak dengan 19 pemilih. Bro Ivan menjadi ketua MSFC periode 2020-2022.

“Semoga ke depan MSFC tetap solid, semakin kompak dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti slogan MSFC brotherhood till bones,” kata Ivan ketua MSFC.

Selamat atas mubes MSFC dan terpilihnya bro Ivan sebagai ketua 2020-2022.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK