NEWS
DETAILS
Senin, 01 Feb 2021 21:20 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggandeng Komunitas Honda BeAT melakukan aksi sosial Honda Community Social responsibility ( HSCR) kepada masyarakat Lumajang yang terdampak bencana erupsi gunung semeru.

Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu 30 Januari 2021 ini mengusung tema Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama.

Honda Community Social responsibility ( HSCR) ini diikuti oleh 10 anggota komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT).

Mereka adalah perwakilan dari Surabaya BeAT Club, Honda BeAT Community Probolinggo, Honda BeAT Community Untung Suropati Pasuruan, Lumajang BeAT Club, Rider BeAT Community Caruban, Jember BeAT Club dan Ponorogo BeAT Club.

Dalam kegiatan sosial ini dibagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Supiturang Lumajang dan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan ,dan menjaga jarak.

"Kami berterima kasih kepada Komunitas Honda BeAT seluruh Jawa Timur, meskipun dalam kondisi pandemi masih tetap peduli terhadap lingkungan dan masyarakat terdampak erupsi Semeru" Bpk. Nurul Yakin Pribadi., S.Pd, Kepala Desa Supiturang

Menurut Community Development MPM Honda Jatim, Ilham Santoso "Kegiatan ini merupakan aksi nyata dari komunitas Honda khususnya Komunitas Honda BeAT dalam berkontribusi kepada masyarakat di saat terjadi bencana ataupun pandemi yang kita alami".

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK