NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Feb 2021 10:38 - Honda Community Jawa Timur

Dalam rangkaian Launching All New Honda CBR150R, MPM Motor Honda selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar Pameran Virtual Honda Jatim dan NTT (31/1-3/2). Event yang member banyak keuntungan.

Mengikuti Pameran Virtual Honda Jatim dan NTT  sangat mudah.  Bisa dari mana saja karena cukup melihat dari smartphonen atau computer maupun laptop  dengan mengakses link : www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com

Dalam Pameran Virtual Honda Jatim dan NTT ini bisa melihat produk motor Honda.  Bagi yang membeli di Pameran Virtual Honda Jatim dan NTT, akan mendapat banyak benefit. Sebab di Pameran Virtual Honda Jatim dan NTT memberikan promo menarik.

-Hadiah langsung Helm Fullface, Jaket Exclusive& Sling Bag khusus pembelian melalui Pameran Virtual Honda *S&K

-Spesial Diskon 1.5 Juta (kredit) & 700 ribu (tunai) khusus Pembelian All New CBR 150R

-Diskon 800 ribu untuk pembelian Kredit All Tipe Cub/ Bebek

-Diskon 900 ribu untuk pembelian Kredit All Tipe Matic

-Diskon 1 Juta untuk pembelian Kredit All Tipe Sport (kecuali all new cbr 150r)

 

Jangan sampai ditunda rencana untuk membeli motor Honda impian. Wujudkan dengan m,embeli melalui Pameran Virtual Honda Jatim dan NTT di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com

“Untuk pembelian All New Honda CBR150R yang peminat dengan inden yang banyak. Sedang unitnya masih terbatas. Kami akan memprioritaskan pemenuhan unit  untuk yang membeli melalui www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com ,” kata Abdi Ronotana selaku Marketing div head MPM Honda Jatim.

Yuk buruan beli motor Honda di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com

 

RELATED
NEWS