NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Feb 2021 15:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bersama PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal dengan tob insurance mengumumkan pemenang undian “Honda Premium Matic Vaganza” dan “THR untuk Teman Sehati” pada hari Rabu, (10/2).

Pengundian dilakukan secara virtual melalui sosial media Instagram @AlwaysHonda dengan dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos), Notaris, Kepolisian, serta Perwakilan Manajemen PT DAM dan tob insurance.

Adapun sebanyak 17.401 konsumen yang akan mengikuti undian, dimana terbagi 4.426 undian Honda Premium Matic Vaganza memperebutkan hadiah 1 unit Honda Forza, 25 Smartphone, 100 Smartband, dan 75 Jaket Honda. Sementara sebanyak 12.975 undian yang mengikuti THR Untuk Teman Sehati akan memperemputkan hadiah 1 unit Honda PCX 150, 25 Smartphone, 100 Smartband, dan 75 Jaket Honda.

Konsumen Honda atas nama Dwi Susanto Nan asal Karawang yang membeli Honda PCX 150 pada pembelian periode bulan Maret 2020 beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Honda Forza, dan konsumen Honda atas nama Dadang Hermawan asal Bandung yang membeli Honda BeAT CBS Sporty pada pembelian periode bulan Maret berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit Honda PCX 150.

Keseluruhan pemenang pada undian ini akan diumumkan pada Instagram @AlwaysHonda pada hari Sabtu, (13/2).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan undian Honda Premium Matic Vaganza dan THR untuk Teman Sehati. Program kerjasama dengan tob insurance ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta motor Honda di Jawa Barat.

Sementara itu, Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengatakan Ke depannya, tob insurance sebagai perusahaan yang bergerak di asuransi umum, akan terus mendukung perkembangan bisnis otomotif dengan menyediakan program-program yang menarik serta berkolaborasi dengan pelaku industri dalam menciptakan produk-produk asuransi yang bertujuan untuk perlindungan risiko para pengendara motor. Hal ini juga kami lakukan sebagai bentuk komitmen tob insurance untuk ‘Berkontribusi terhadap Indonesia yang terlindungi dari risiko’.

DAM bekerjasama dengan tob insurance menggelar program penjualan Honda Premium Matic Vaganza dan THR untuk Teman Sehati. Program ini berjalan sejak bulan Maret 2020 dan berakhir di bulan Desember 2020. Adapun syarat untuk mengikuti undian ini adalah setelah konsumen melakukan pembelian motor Honda PCX 150, Honda ADV150, Honda BeAT dan Honda Genio pada periode tersebut wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. 

RELATED
NEWS