NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Apr 2021 10:15 - Surabaya Honda Community

Kegiatan Ramadhan santai dan seru sambil menunggu adzan maghrib diadakan oleh MPM Honda Jatim pada Minggu 18 April 2021.

SUGARide (Sunday Gathering & Ride), adalah kegiatan yang diadakan oleh MPM Honda Jatim dengan menggandeng Komunitas Honda CBR untuk mengisi kegiatan komunitas motor Honda di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang diadakan di MPM Riders Cafe Surabaya ini dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berkumpul antar komunitas motor Honda CBR Surabaya.

Diikuti oleh 20 orang peserta yang berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia dan Honda CBR250RR Owner, kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

SUGARide ini diawali dengan edukasi safety riding kepada seluruh peserta agar #Cari_Aman di jalan dan perlengkapan berkendara. Lalu riding bareng menuju tempat diselenggarakannya buka bersama.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini" kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS