NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Jul 2021 10:56 - Honda Community Jawa Timur

Semua pengin pandemi cepat berakhir. Para bikers yang biasanya turing atau melaksanakan kegiatan sosial atau lainnya bisa menjalankan aktivitasnya ini.

Untuk itu ayo dukung dan sukseskan program vaksinasi dari pemerintah! Ikuti program vaksinasi.

Agar makin semangat, ada kompetisi yang dihelat Honda Community dengan hadiah total Rp 1.000.000 buat 10 orang pemenang di #GerakanAyoVaksin!

Ikut #GerakanAyoVaksin! Caranya:

1. Follow @honda.community dan LIKE postingannya.

2. Upload foto momen vaksinasi lo di feed Instagram Io (boleh carousel/lebih dari 1 slide), misalnya di lokasi vaksinasi, selfie saat divaksinasi, atau foto bareng sertifikat/kartu vaksin Io.

3. Kalo yang Io upload adalah foto sertifikat vaksin, jangan lupa Untuk sensor nomor KTP, alamat, dan barcode pada sertifikat vaksin lo.

4. Tulis pengalaman lo waktu divaksinasi di caption, kasih hashtag #HondaCommunity dan #GerakanAyoVaksin.

5. Mention @honda.community dan 3 orang temen Io untuk ajak mereka ikutan challenge ini.

6. Mention 3 orang temen lo pada kolom komentar postingan ini. Biar kesempatan lo menang makin besar, lo boleh komentar berkali kali dengan mention 3 orang teman Io yang berbeda beda (nggak boleh sama).

Tetap utamakan keamanan dan protokol kesehatan ketika berfoto. Kompetisi akan berakhir pada 20 Juli 2021.

Pemenang akan dinilai dari foto dan cerita yang menarik sesuai dengan syarat di atas dan ditentukan oleh tim Honda Community. Keputusan pemilihan penenang tidak dapat diganggu gugat.

Ayo vaksin dan ikuti #GerakanAyoVaksin!

RELATED
NEWS