NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Aug 2021 09:39 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru yang semakin disempurnakan dengan beragam fitur canggih dan bergengsi yang melimpah dan sesuai dengan keinginan pengguna saat ini. Konektivitas pada big bike premium Honda GL1800 Gold Wing kini dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto sehingga memberi kenyamanan optimal bagi penggunanya selama perjalanan. Tambahan fitur 2 slot USB juga memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gadget selama berkendara jarak jauh.

Kapasitas top box pada Honda GL1800 Gold Wing terbaru lebih besar 11 liter, sehingga kapasitas penyimpanan pada top box kini menjadi 61 liter. Pengguna akan semakin nyaman menyimpan dua helm full face atau membawa barang lebih banyak saat berkendara jauh. Perjalanan menggunakan Honda GL1800 Gold Wing semakin menyenangkan ditemani fitur speaker terbaru yang menghasilkan kualitas suara yang lebih sempurna.

Kecanggihan versi terbaru dari Honda GL1800 Gold Wing ini juga ditopang dengan penyempurnaan pengaturan suspensi belakang untuk memastikan kenyamanan sempurna bagi pengendaranya. Pada model terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin sehingga memberikan kesan yang mewah.

Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp1.147.500.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia. 

RELATED
NEWS