NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Oct 2021 07:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada Tanggal 3 Oktober 2021 nanti, IMHJB akan menggelar hajat yang sangat penting demi keberlangsungan organisasi yaitu Musyawarah Besar yang akan digear di Pancakaki Refresh Area Cimahi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentunya.

Untuk lebih dekat dengan para calon ketua yang ikut ambil bagian dalam bursa calon ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat kali ini kita akan bahas mengenai profil dan visi misi calon ketua dalam membangun Ikatan Motor Honda Jawa Barat ke depannya.

Calon yang saat ini akan dibahas adalah calon dengan nomor urut pertama yaitu kang Dede Herwan yang lebih akrab dipanggil dengan Kang Dewan.

Berasal dari clun Sukabumi Tiger Club yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Sukabumi, Kang Dewan memiliki visi dan misi untuk tetap menjadikan IMHJB sebagai Pemersatu Biker Honda Jawa Barat

Selain itu dengan adanya IMHJB sebagai paguyuban pengguna motor Honda di Jawa Barat, di tengah teknologi yang terus berkembang diharapkan IMHJB sebagai sistem informasi terpusat para pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Gagasan terakhir yang ingin diterapkan oleh kang Dewan kedepan yaitu membuat standar administrasi dan keuangan untuk tiap paguyuban Kabupaten dan Kota sehingga setiap klub bisa semakin profesional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK