NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Oct 2021 17:05 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dalam rangka edukasi teknologi Honda CBR150R mengadakan gathering sekaligus workshop bagi rider Honda CBR Club Malang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 10 Oktober 2021 yang bertempat di MPM Riders Cafe Malang. 

Sebayak 17 orang anggota CBR Club Malang ikut dan belajar bareng pada kegiatan CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering ini.

Peserta gathering begitu antusias saat mengikuti sesi bedah mesin yang disampaikan oleh nara sumber Dion Fandika Wijaya owner bengkel @Dspeedracingconcept.

Disini para peserta diajak untuk bisa belajar membuat kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada sepeda motor Honda CBR150R.

Selain belajar modifikasi, gathering kali ini juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya.

Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.  Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

"Harapan kami dengan adanya coaching clinic ini bisa menambah pengetahuan member member CBR Club Malang mengenai teknologi dan kreasi modifikas dari motor Honda CBR nya " kata Dioniziys Mizidianto Community Development MPM Honda Jatim.

Selama kegiatan berlangsung para peserta tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku 

RELATED
NEWS