NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Dec 2021 11:23 - Honda Bikers Pekanbaru

Keseruan acara dimulai dengan rolling city dari kantor main dealer PT Capella Dinamik Nusantara menuju ke ikon budaya kota pekanbaru yaitu Lapangan Bandar Serai Raja Ali Haji.

Dilanjutkan dengan menuju ke tempat berikutnya untuk langsung menonton keseruan Honda Bikers Land yang diselenggarakan di Pinehill, Bandung dengan bintang tamu spesial dari Bodorhood Indonesia, Ocan Siagian, dan Inka Putri Pratiwi.

Acara dibuka dengan tarian tradisional, kemudian talkshow interaktif dengan Modifikator Honda Bikers dan tidak lupa juga talkshow dengan Founder Honda Bikers Day.

Honda bikers lady (Inka Putri Prawiti) dan Art Creative tidak lupa juga memberikan talkshow yang tidak kalah menarik,  keseruan berlanjut ke instagram Honda Community untuk menyaksikan TMC Blog bersama dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Di sela keseruan menonton, tidak ketinggalan sosialisasi keamanan berkendara dari instruktur safety riding dan Honda Community Quiz bagi para peserta.

Acara ditutup dengan penampilan bintang tamu yang disaksikan oleh seluruh peserta Honda bikers dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap serta melakukan swab antigen sebelum kegiatan.

RELATED
NEWS