NEWS
DETAILS
Selasa, 10 May 2022 21:17 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Untuk mewujudkan mimpi konsumen setia Honda berkendara sehari-hari bersama sepeda motor Honda dengan aman dan nyaman serta selalu #Cari_Aman, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan Dealer Honda di Jawa Barat menghadirkan program special gift berupa Jaket Eksklusif khusus pembelian Honda Vario 160 Series.

Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit pada bulan Mei 2022. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan khusus konsumen yang membeli Honda Vario 160 Series pada bulan Mei berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda. Kami harap program special gift Jaket Eksklusif ini dapat melengkapi gaya hidup pengendara agar selalu menggunakan Jaket ketika mengendarai sepeda motor untuk selalu cari aman.

New Honda Vario 160 hadir dengan memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 26.450.000,-untuk tipe CBS dan Rp 29.475.000,- untuk tipe ABS

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK