NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2022 09:51 - Surabaya Honda Community

Vakum selama pandemi, event trabasan kembali digelar oleh MPM Honda Jatim.

Gelaran trabasan ini sekaligus dijadikan momen untuk memberi dukungan kepada pembalap Indonesia yang terjun pada kejuaraan MXGP 2022 yang berlangsung di sirkuit Rocket Motor Circuit Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.  

Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, sebanyak 15 para pecinta motor off road yang berasal dari Komunitas CRF Malang ikut trabasan dan nonton bareng ajang MXGP di Omah Ndeso Malang pada 26 Juni 2022.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta diajak untuk melaksanakan Fun trabasan dengan rute dari MPM Riders Café Malang  hingga finish di  Omah Ndeso Malang dengan melewati jalanan perkotaan yang macet serta menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Setibanya di lokasi nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi terkait kegiatan komunitas.

Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP yakni Delvintor Alfarizi.

Pada kesempatan ini juga para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan tanam pohon di Pura Ukirratahu Luhur sebagai wujud kebersamaan bersama masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai ajang berkumpulnya para anggota komunitas CRF yang ada di Malang sekaligus untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi.  Selain itu juga itu juga peserta diajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.” Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS