NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Sep 2022 13:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah enam bulan tidak aktif, putaran ketiga Idemitsu Asia Talent Cup akan berlangsung akhir pekan ini di Twin Ring Motegi, berbarengan dengan berlangsungnya MotoGP Japanese Grand Prix.

Dengan raihan dua podium dari empat balapan yang sudah digelar, empat pebalap yang didukung Astra Honda Motor ingin terus menunjukkan bakat mereka di sirkuit di mana kompetisi ini terakhir digelar di sana pada 2019. Ketika itu, almarhum yang akan selalu dikenang, Afridza Munandar, berhasil finis kedua untuk Astra Honda Racing Team.

Reykat Fadillah akan datang akhir pekan ini dengan target masuk 5 besar klasemen umum. Setelah finis podium pada balapan kandang di Mandalika, pebalap Indonesia tersebut saat ini berada di urutan keenam dengan 35 poin. Diandra Trihardika, Veda Ega Pratama, dan Aan Riswanto kini berada di peringkat ke-11, ke-13, dan ke-15. Kali ini, para pendatang baru tersebut akan bersaing di sirkuit yang baru bagi mereka.

Idemitsu Asia Talent Cup akan menggelar satu balapan pada Sabtu (24/9/2022) pukul 14:30 WIB dan satu lagi pada Minggu (25/9/2022) pukul 07:00 WIB.

RELATED
NEWS