NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Sep 2022 09:39 - Honda Community Jawa Timur

New CBR250RR baru diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Senin 19 September 2022. Pebalap MotoGP Marc Marquez tertarik dengan New CBR250RR.

Hal ini terjadi saat Marc Marquez mengunjungi booth Honda di Mobility Resort Motegi dalam rangkaian acara MotoGP Jepang di sirkuit Twin Ring Motegi mulai hari ini Jumat hingga Minggu (23-25/9) seperti dikutip dari @hondaracingcorporation.

Melihat New CBR250RR, Marc Marquez klepek-klepek dan menghampiri motor yang diberi nomor start #93.  Marc Marquez begitu senang dan terpesona.

Rasa senang Marc Marquez dengan New CBR250RR yang ditemui ini tak sekedar ditunjukkan dengan memperhatikan. Pebalap Repsol Honda Team ini juga mencoba dengan naik  dan berpose menunduk seperti ketika balap.

Marc Marquez juga menceritakan pertemuannya yang mengesankan dengan CBR250RR. Pertemuan pertama ini saat ke Indonesia.

"Saya mencoba Honda CBR250RR ini pada saat di Jakarta dan saya mengendarai ini saat di Sentul waktu itu. Motor ini sangat impresif dan sangat asik dikendarai. Motor ini memiliki teknologi MotoGP di dalamnya dengan desain yang sangat baik," kata Marc Marquez di video instagram @astrahondaracingteam.

 

RELATED
NEWS