NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jan 2023 15:23 - Surabaya Honda Community

Setelah terbentuk dan di deklarasikan pada tahun 2022 kemarin oleh MPM Honda Jatim,  pengurus CB150X Adventure Regional Jatim menghelat acara Musyawarah Daerah (Musda) yang pertama pada Sabtu-Minggu 21-22 Januari 2023 di Pinus Jungle Camp Trawas Mojokerto.

Mengusung konsep Ride camp gelaran musda ini dihadiri 50 orang diantaranya pengurus CB150X Adventure Regional Jatim, perwakilan pengurus klub anggota CB150X Jawa Timur, perwakilan pengurus CB150X Adventur nadional dan Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi dan Ilham Santosa.

Berbagai agenda dan hal penting dibahas dalam musda pertama ini, seperti sosialisasi pendirian chapter di tiap kota/kabupaten di Jawa Timur,  sosialisasi tata cara dan aturan pembuatan logo chapter serta pengukuhan Pengurus Daerah Jawa Timur oleh pengurus nasional yaitu bro satryo bagus/ryo selaku sekretaris pengurus nasional.

Pada kesempatan ini pula disampaikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim Ilham Santosa dan sosialisasi tentang fitur terbaru aplikasi Honda MPM Riders oleh pic community Fariz Hadi.

Di hari kedua acara berlanjut dengan senam pagi bersama seluruh peserta lanjut game dan rolling jelajah alam menggunakan CB150X Adventure di sekitar lokasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK