NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jan 2023 11:01 - Surabaya Honda Community

Guna mengasah skill dan kemampuan, pada minggu 22 Januari 2023 tim sepak bola Honda Community Jatim Mbois FC yang merupakan tim sepak bola gabungan dari biker Honda dari Surabaya, Sidoarjo dan Pandaan, kembali mengadakan sparing game atau pertandingan persahabatan fun football.

Bertempat di lapangan sepak bola Banjar Kemantren desa Buduran Sidoarjo, kali ini tim Mbois FC melakukan sparing game atau pertandingan persahabatan melawan tim Kopites FC Sidoarjo.

Sparing game sendiri hampir tertunda dikarenakan hujan yang mengguyur sepanjang siang sampai sore. Tetapi setengan jam sebelum  kick off dimulai hujan sudah reda dan lapangan dinyatakan layak untuk dipakai untuk pertandingan.

Pertandingan kali ini dibagi menjadi tiga babak dengan masing-masing babak berjalan selama 25 menit.

Seru dan menarik jalannya pertandingan karena kondisi lapangan yang licin akibat hujan.

Di akhir pertandingan ini kedua kesebelasan berbagi angka dengan skor imbang 3-3 dimana gol dari tim Mbois FC di cetak oleh Alim, Vinsya dan Ardian Were.

"Sparing game ini disamping bertujuan untuk mengasah kemampuan, skill dan membangun chemistry antar pemain Mbois juga menjalin keakraban dengan tim lain diluar komunitas motor", imbuh Cecep kordinatot tim Mbois FC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK