NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Mar 2023 13:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat kembali menghadirkan program virtual exhebition bertajuk Honda Jabar Virtual Expo di sepanjang bulan Maret 2023 ini.

Konsumen hanya cukup mengunjungi  https://hondajabarvirtualexpo.com/ dan masukan kode promo "VEMARCH' , Dan program ini berlangsung sepanjang bulan ini dari mulai 7 hingga 14 Maret 2023 dan beroperasi mulai Pukul 08.00 s/d 21.00 setiap harinya.

Mendapatkan sepeda motor impian kini lebih mudah, karena pada program virtual exhibition ini konsumen bisa dapatkan beragam diskon melalui pembelian secara virtual tanpa harus keluar rumah.

Untuk pembelian sepeda motor tipe sport Honda seperti Honda CB150R Street Fire dan New Honda CBR150R serta motor bebek New Honda Supra GTR150, konsumen bisa mendapatkan potongan hingga Rp. 1 juta.

Sedangkan untuk produk skutik 160cc seperti Honda PCX160 dan ADV160 serta Honda BeAT type sporty konsumen bisa mendapatkan special gift berupa jaket ekslusif yang akan meningkatkan gaya berkendara.

Konsumen juga bisa hemat hingga Rp. 5 juta dalam program virtual exhibition ini khusus untuk pembelian motor sport 250cc 2 silinder yakni Honda CBR250RR. Dan masih banyak lagi promo lainnya.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

RELATED
NEWS