NEWS
DETAILS
Senin, 14 Sep 2020 12:41 - HSFCI Palu-Sulteng

Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) diresmikan oleh Main Dealer Honda Anugerah Perdana pada Sabtu, 23  April 2011 bertempat di panggung wisata taman ria kota Palu Sulawesi Tengah, yang mana masih terdiri dari 10 komunitas Honda pada saat itu.

Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) ini terbentuk oleh inisiatif para petua-petua komunitas Honda yang ada dikota Palu yang mana sampai saat inipun mereka tetap aktif disetiap kegiatan Paguyuban maupun kegiatan Main Dealer Honda Anugerah Perdana.

Saat ini struktur kepengurusan inti Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) 2020 – 2022 yaitu :

Ketua                      :   Moh. Afandi (Lentora BeAT Community Palu – LBC)

Wakil ketua          :   Karmel (Honda PCX Club Indonesia – HPCI Chapter PALU)

Bendahara            :   Melda (Lentora BeAT Community Palu – LBC)

 

Seiring waktu berjalan jumlah Club dan Komunitas Honda yang ada didalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) berjumlah 16 komunitas dengan total member dari masing-masing Club dan komunitas Honda keseluruhan ada 459 member yang teregist di Main Dealer Honda Anugerah Perdana, ungkap Bro Onal Selaku PIC Community.

Dari tahun ke tahun Program Kerja Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) tidak banyak perubahan antara lain IMHP Social Responsibility, Aniversary Club dan Paguyuban, Mengikuti Pelatihan Safety Riding dan mengikuti semua kegiatan Commuunity dari Main Dealer Anugerah Perdana. Tapi program utama kami adalah IMHP Social Responsibility karena program kerja tersebut melibatkan semua komunitas dan club sehingga kebersamaan saling bantu membantu lebih terasa didalamnya dan kami juga bisa turun langsung berinteraksi dengan masyarakat.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Honda karena adanya Honda Community ID atau yang biasa disebut HCID ini. Kemudahan informasi semakin dirasakan manfaatnya kini oleh para bikers Honda, selain member komunitas bisa terdaftar secara Nasional ke Honda dan Main Dealer, kami juga bisa melihat produk-produk terbaru dari Honda tanpa harus ke Dealer lagi karena di dalam app welovehonda itu sangatlah lengkap. Beberapa club juga sudah pernah melakukan redeem point dengan mendaptkan apparel Honda Community yang tidak dijual bebas.

Harapan kami kedepannya dengan adanya paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) kami bisa mendapatakan perhatian positif dari masyarakat kota Palu. Dan sebagai Paguyuban Ikatan motor Honda Palu kami akan terus memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat dan terus menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi pengendara roda dua khususnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK