NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 01:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Juli 2018 - PT.Astra Honda Motor (AHM) telah meresmikan dan memasarkan motor skutik premium All New Honda PCX Hybrid yang berteknologi canggih. Dalam pemasarannya pihak AHM siap untuk type skutik premium ini di uji dengan test ride agar para konsumen juga merasakan dari performa skutik premium tersebut.

Uji test ride yang di gelar oleh AHM pada sabtu (14/07) disalah satu lokasi area JIExpo Kemayoran jakarta. Acara  uji test ride ini guna untuk meberikan kepercayaan dan kepuasan terhadap para konsumen dalam memiliki motor skutik All New Honda PCX Hybrid.

Tentu brosist juga  penasaran mengenai skutik premium All New Honda PCX Hybrid dengan PCX Standar, tentu banyak perbedaan, PCX hybrid dengan bobot  136kg lebih berat dari PCX Standar, dari segi warna sudah dipenyematan tampil juga dengan elegan dengan logo hybrid PCX disetiap sisi body dan juga sudah dilengkapi dengan full fitur digital yang sudah didesain untuk kemudahan konsumen.

(Foto : MV)

Dengan perubahan desain yang dibuat makin canggih untuk All New Honda PCX Hybrid, dibuat mode dengan sesuai kebutuhan yang terletak distang sebelah kiri, seperti Drive Mode  Sport Mode dan Idlling Mode. Drive mode langsung terhadap performa bahan bakar agar hemat disaat motor dinyalakan, Sport Mode tertujuh kepada akselerasi yang responsif dan Idling Mode atau bisa dikatakan Idling Stop System (ISS) untuk ketidak fungsian.

Untuk masalah kaki-kaki tidak ada perbedaan antara PCX Standar dan PCX Hybrid semua sama dan untuk kenyamanan si pengendara model ini dilengkapi DC socket power charger terletak dikonsol box sisi depan dan dismartkan Key System alarm anti maling dan Answer Back System.

Nah.. dalam pengujian test ride All New PCX Hybrid di rasakan oleh seorang member dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yaitu Bro Agung selain member,  juga  pengurus AHJ dari devisi Safety Riding di AHJ berkesempatan ikut uji tast ride skutik premium All New PCX Hybrid agar bisa langsung merasakan kenyamanan dalam mengendarai Motor Skutik premium tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Menurut apa yang gue rasakan  dalam test ride tersebut sangat cukup bagus, dan mengenai test ride PCX Hybrid secara langsung jadi kita tau nih karakter motor baru tersebut seperti apa seperti posisi riding nya sangat nyaman, warna nya elegan, di spedometer nya ada indikator lengkap dan ada fitur riding mode yg bisa di atur secara lengkap banget, tarikan gas nya mantabs, akselerasi nya gokil abis enteng banget buat belok belok, zigzag, trak lurus responsif, nyaman banget apalagi dibuat boncengan shockbreaker nya empuk dan bagasi nya luas. Beda nya sama yang lama sih dari warna nya dan emblem bertuliskan Hybrid dan hanya bisa di beli di dealer WING jadi pengen nyoba buat Touring Jauh pakai PCX150 Hybrid." Ungkap"Bro Agung."

Buat para Brosit jangan khawatir untuk masalah Harga yang ditawarkan pihak AHM, dalam pemasarannya untuk motor skutik premium All New Honda PCX Hybrid AHM meberikan harga hang dipasarkan sekitar Rp.40.300.000 an, nah buruan dah kapan lagi memiliki PCX Hybrid skutik premium dengan desain yang begitu canggih.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK