NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2017 17:48 - Honda Community

Nama Quzzy sudah tidak asing lagi dikalangan bikers Honda. Wanita dengan nama Kusmiyati ini lahir di Bandung pada 4 April 1977.

Mulai 2009, Quzzy bergabung dengan komunitas Honda City Sport Team (HCST Bali) dan Quzzy hanya bergabung dengan satu komunitas saja. Saat ini Quzzy menjabat sebagai Ketua Honda Community Bali & Ketua Nasional HCST.

"Mulai dari 2009 saya bergabung dengan komunitas HCST Bali dan sampai sekarang masih bergabung dengan komunitas tersebut. Bisa dibilang HCST satu-satunya komunitas yang saya hinggapi," ucapnya saat dihubungi hondacommunity.net.

Tentu saja Quzzy punya alasan tersendiri mengapa dirinya berkecimpung didunia yang didominasi oleh kaum adam ini.

"Saya ingin menambah persaudaraan dan mencari ilmu diluar aktifitas yang rutin yang saya lakukan dan sudah pasti mencari pengalaman baru," tambahnya.

Banyak pengalaman yang sudah didapat oleh ibu satu anak ini, antara lain kegiatan touring dengan jarak puluhan kilometer.

"Pengalaman saya sudah lumayan banyak, antara lain beberapa kegiatan touring yang saya ikuti baik touring internal club maupun dengan club lain. Kemudian saya mekin tau mengenai lalu lintas yg baik dengan adanya safety riding skil," sambungnya.

Quzzy saat ini masih menggunakan Honda CS1 dengan model modifikasi dan standard.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK