NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jan 2022 10:59 - Ikatan Motor Honda Makassar

Siapa tak mengenal Andi Gilang, Pembalap Astra Honda Racing School asal Bulukumba, Sulawesi Selatan  yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dikancah balapan Internasional di kelas Moto2 dan Moto3.

Andi Gilang ternyata menyimpan kejutan yang tak terduga di tahun 2022. Satu hal yang pasti bahwa dirinya tidak akan ikut serta dalam balapan GP Mandalika. Meski demikian dirinya belum bisa mengatakan secara gamblang apa yang akan diikuti oleh pembalap bernama lengkap Andi Farid Izdihar.

Dalam satu kesempatan, Andi Gilang dalam Podcast Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa “Besok balapan Mandalika saya engga ikut. Jadi untuk tahun ini yang ikut kejuaraan Grand Prix itu ada junior saya, Mario Suryo Aji,” ujar pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Teka-teki karier Andi Gilang selanjutnya akan jadi kejutan tak terduga. Sau hal yang pasti, keinginanannya untuk mengharumkan nama Indonesia didunia balap masih menggebu. Yang pasti kita tunggu saa gebrakan Andi Gilang di tahun 2022 ini agar bisa terus mengharumkan nama Indonesia didunia balap Internasional.

RELATED
NEWS