NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Jan 2019 02:49 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Januari 2019 - Bencana alam tsunami yang terjadi di Selat Sunda menimpa pesisir Lampung Selatan dan Banten, pada Sabtu lalu (22/12), menggugah kepedulian dan empati kita semua.

Tak ketinggalan dengan komunitas Honda Sonic yang tergabung dalam Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) Jakarta, menggalang dana untuk korban bencana tsunami Banten.

Klub yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, HSOI menggalang dana dengan cara turun ke jalan menghimpun dana dari pengguna jalan di beberapa lokasi di Jakarta.

(Foto : HSOI Jakarta)

Para anggota HSOI Jakarta tak sungkan mengharapkan uluran tangan dari pengendara jalan di depan gedung CNI Jakarta Barat, Jalan Pejaten Village Jakarta Selatan, di Jalan Sunter Jakarta Utara dan di Cipinang tepatnya di Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta Timur.

Selain itu juga, HSOI Jakarta dalam menggalang dana untuk korban bencana tsunami Banten dengan cara membuat kalender edisi 2019 yang dijual kepada anggotanya. Hasil penjualan yang didapat sepenuhnya untuk korban yang terkena bencana.

(Foto : HSOI Jakarta)

Penggalangan dana yang terkumpul dibelanjakan bahan pokok seperti, beras, air mineral dan keperluan lainnya dan penyerahan bantuan diantar dan di serahkan langsung kepada korban yang terkena dampak tsunami pada Minggu lalu, (30/12).

Pak Husni (58), salah satu perwakilan dari warga Cinangka Labuan Banten,  yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada relawan dari HSOI Jakarta membantu dan memberikan donasinya untuk meringankan beban warga Cinangka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK