NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melalui kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya mengadakan edukasi safety riding kepada para Wartawan Kota Banjarmasin yand dilaksanakan di Premium Lounge PT Trio Motor Jalan Perintis Kemerdekaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya berkendara bagi awak media, terutama saat mencari berita atau melakukan liputan di lapangan.

Adnan Kamal selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor mengatakan bahwa komitmen Honda dalam menggencarkan kampanye keselamatan berkendara dilakukan untuk dapat mencegah kecelakaan kendaraan bermotor terutama yang diakibatkan oleh faktor kelalaian pengendara. “Banyak kasus kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian pengendara, maka dari itu kami selaku Instruktur Safety Riding Honda yang tersebar diseluruh Indonesia, berjumlah sekitar kurang lebih 156 orang terus gencar menggalakan kampanye #Cari_Aman bukan hanya di sekolah-sekolah, tapi disemua bidang termasuk Bapak/Ibu wartawan supaya selalu #Cari_Aman dijalan raya saat cari berita,” ucapnya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor juga mengatakan bahwa kampanye #Cari_Aman adalah salah satu bentuk CSR Honda dibidang keselamatan berkendara. “Selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kami merasa bertanggung jawab untuk membekali setiap dari konsumen kami dengan pengetahuan keselamatan berkendara agar saat berkendara dapat menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan terjadi di jalan raya,” ucapnya.

Selain memberikan edukasi keselamatan berkendara, PT Trio Motor dan rekan-rekan media juga melaksanakan gathering dan ramah tamah bersama Manajemen PT Trio Motor dalam rangka menciptakan sinergi dan kesepahaman sebagai mitra kerja di tahun 2019. Hal ini juga berkenaan dengan pentingnya media sebagai saranan publikasi dan promosi berbagai kegiatan PT Trio Motor untuk mencapai target penjualan yang ditargetkan sebanyak 150.000 unit pada tahun 2019 ini.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK