NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Feb 2016 18:25 - Honda Community

Konsumen Honda Big Bike yang tergabung dalam komunitas Honda Big Bike Indonesia (HOBI) mengadakan acara kebut bareng di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (24/2). Acara yang bertajuk Track Day 2016 ini diikuti sekitar 18 motor dari chapter Jakarta dan Tangerang.

Gelaran yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Astra Motor Jakarta (AMJ) ini, merupakan salah satu program kegiatan selain touring yang termasuk dalam pengembangan komunitas Honda Big Bike.

Adapun motor-motor yang ikut meramaikan seperti CBR600RR, CB650F, CB500F, CBR650F, CB500 dan CBR1000RR. Tidak hanya sekadar ngebut di lintasan, para peserta yang hadir juga saling melakukan berbagi pengetahuan soal safety check sebelum riding, riding position, cornering view, cara mengerem, langkah-langkah menikung, racing line sampai kecepatan di tikungan.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar bisa ngebut di lintasan tetapi juga untuk mengasah skill para peserta pengguna Big Bike. Rencananya kegiatan serupa akan diadakan kembali, tergantung diskusi yang ada di dalam forum komunitas Honda Big Bike Indonesia.

 

RELATED
NEWS