NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Jul 2018 12:59 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes.


Kabar gembira menyelimuti Tim Safety Riding MPM Distributor dalam mengikuti Safety Riding Competition yang digelar sejak 16 Juli 2018 kemarin di Sirkuit Safety Riding Capella Pekanbaru Riau.

Ini merupakan buah hasil latihan kawan-kawan sejak awal seleksi hingga menjelang hari H dimulainya kompetisi Safety Riding. Latihan skill hingga fisik diberikan kepada para punggawa sesuai dengan porsinya masing-masing. Evaluasi dilakukan terus-menerus guna mengasah skill masing-masing punggawa.

Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head MPM Distributor menyempatkan waktunya untuk melihat sesi latihan di Sirkuit Safety Riding MPM di Sedati. Ada rasa kecewa waktu itu saat para punggawa melakukan beberapa kesalahan kecil yang bisa berakibat fatal bagi mereka. Namun semangat serta arahan yang membangun diberikan beliau untuk melaksanakan tugas dengan baik. "...sebisa mungkin jangan ada kesalahan sekecil apapun...", cuplikan kata-kata Bapak Suhari saat usai sesi latihan terakhir rekan-rekan punggawa.

Al hasil rasa kecewa berakhir manis dengan hasil yang maksimal dan memukau yang ditunjukkan oleh rekan-rekan punggawa Tim MPM Juara dengan disabetnya juara sebagai berikut:


Juara 1 kelas Big Bike
- Fendrik Alam


Juara 2 Kelas Advisor Dealer
- Rinaldi

Juara 3 kelas Instruktur Matic
- Fitri Aprilia

Juara 1 Kelas Community Advisor Sport
- Adi Suhartono (PKC Blitar)
Juara 2 Kelas Community Advisor Sport
- Ariesta Kacong (SBC Surabaya)

Juara 1 Kelas Main Dealer Grup
- Yudistira Ardi (SBC Surabaya)
- Hari Setiawan
Juara 2 Kelas Main Dealer Grup
- Ilham Santoso (SBC Surabaya)
- Misidianto (VMC Malang)

 

Dengan begitu mengukuhkan MPM Distributor sebagai Juara Umum dalam 12th Astra Honda Safety Riding Intructor Competition di Pekanbaru Riau. Seperti kompetisi tahun-tahun sebelmunya, para punggawa berhasil mempertahankan tradisi Juara Umum pada gelaran Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional.
Sekian

RELATED
NEWS