NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2019 12:28 - Honda Community

Banjarmasin – Memperingati Hari kartini, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan baksos dan edukasi safety riding dengan membagi-bagikan safety gear seperti jaket dan helm kepada pengendara yang melintas di Kota Banjarmasin. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (21-22/4) itu diawali dengan kegiatan bakti sosial bersama komunitas sepeda motor Honda CBR Reborn Martapura dan bagi-bagi jaket dan helm di jalanan bersama Bripda Ayu.

PT Trio Motor bersama para srikandi dari komunitas motor tersebut mengunjungi Panti Sosial Werdha Budi Sejahtera yang berlokasi di Martapura Kabupaten Banjar. Bersama komunitas motor PT Trio Motor memberikan bantuan berupa sembako keperluan sehari untuk para penghuni panti, hal ini bertujuan untuk menunjukan walaupun tergabung dalam komunitas motor para Kartini ini menjadi sosok biker yang memperdulikan sesama.

Setelah kegiatan bersama komunitas, PT Trio Motor juga kembali turun ke jalanan Kota Banjarmasin bersama Bripda Ayu dari Polresta Banjarmasin untuk mengedukasi serta memberikan safety gear seperti jaket dan helm khusus untuk pengendara wanita yang melintas di simpang empat Hotel A Banjarmasin. “Sebagai Polwan pada kesempatan kali ini saya ingin kembali mengingatkan para perempuan yang berkendara dijalan raya untuk selalu taat berlalu lintas dan selalu menggunakan perlindungan seperti helm dan jaket saat berkendara,” ucapnya. Dara yang bertugas di Unit Dikyasa Polresta Banjarmasin yang senantiasa turut serta dalam kampanye #Cari_Aman dijalan raya bersama Instruktur Safety Riding PT Trio Motor mengatakan bahwa tingkat pelanggaran dikalangan ibu-ibu cukup banyak, mulai dari hal yang sepele seperti tidak mengklik helm saat berkendara padahal hal tersebut sangatlah penting, ucapnya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa pada momen Hari Kartini pihaknya ingin mengingatkan bahwa para wanita memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari karenanya bersama tim Trio Motor mengadakan kegiatan bersama komunitas dan Polwan Satlantas Polresta Banjarmasin selaku rekanan PT Trio Motor dalam menggalakkan kampanye #Cari_Aman berkendara untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini. “Kartini masa kini yang tergabung dalam club motor ataupun Polwan yang berkecimpung dibidang lalu lintas semuanya memiliki peranan yang penting untuk bersama-sama tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Selain menaruh konsen dibidang sosial dan keselamatan berkendara PT Trio Motor juga memberikan penawaran spesial dalam rangka Hari Kartini yaitu program DP rendah untuk Honda Scoopy ditambah potongan angsuran Rp 21.000 perbulan untuk setiap pembelian di bulan april ini.

RELATED
NEWS