NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 May 2019 10:05 - Honda Community

Banjarbaru -  PT Trio Motor melalui kampanye keselamatan #Cari_Aman juga turut meramaikan event nonbar MotoGP Community yang dilaksanakan oleh Main dealer Trio Motor akhir pekan lalu (19/05) di Botani Cafe banjarbaru.

Kegiatan yang dihadiri  komunitas Motor Sport khususnya CBR dan CRF sebagai generasi millennial yang hobi nonbar Motogp di Banjarbaru ini berjalan sukses dan ramai.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimatan Selatan dan Tengah pun turut ambil bagian sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua di Banjarmasin dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berkendara melalui kampanya #Cari_Aman.

Randy Dharmawan selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor  memaparkan edukasi berkendara yang baik dan benar dengan memberikan peragaan berkendara. “Berkendara dimulai dari menggunakan perlengkapan yang aman, helm, jaket, dan sarung tangan kemudian di lanjutkan dengan postur atau sikap tubuh yang sempurna agar dapat berkendara dengan baik,” paparnya.

Selain itu edukasi Safety riding di selingi oleh games berbasis digital yaitu kahoot untuk mengetest kemampuan peserta setelah di berikan edukasi Cari aman, pertanyaan di mulai dari perlengkapan berkendara, Fungsi fitur keselamatan pada motor Honda dan seberapa jauh komunitas mengenal kode touring dan rambu di jalan raya .

RELATED
NEWS